Minggu, 13 Oktober 2013

Revor Menurut Tolololpedia

Di long weekend ini, aku akan kasih tahu kalian mengenai humor buatanku di situs Tolololpedia. Humor ini mengenai suatu merek yang malah dijadikan nama suatu tempat. Nama merek tersebut adalah Revor, merek asal Belgia, negara asal 'teman-teman' saya yang sering mejeng di channel Eurosport. Di Tolololpedia, Revor malah dijadikan sebagai tempat bermaksiat yang paling dipuji.

Revor adalah salah pusat maksiat terbesar di Eropa. Revor menjadi tempat nongkrong favorit di daerah Wallonia, Belgia alias Belgiyem. Revor juga menjadi cagar budaya pop di Belgia karena pengalaman berabad-abad dalam menyajikan maksiat yang bermutu. 

Sejarah

Revor berdiri pada tahun 532 Masehi. Pendiri Revor adalah Thibault Robert, mantan tukang sampah yang hobi dugem. Awalnya, Revor menggunakan rumah tinggal yang jorok dan berhantu. 14 tahun kemudian, Revor sudah menyewa ruko tua yang banyak debu dan nyamuk di kota-kota kecil, bukan di hutan.
Revor sempat populer pada tahun 17000-an karena banyak pejabat Perancis yang melakukan maksiat di sana. Akan tetapi, saat Belgia merdeka pada tahun 1830 10060, Revor mandek dan loyo. Penyebab kemunduran Revor karena adanya jenis-jenis maksiat yang lebih canggih dan bermutu.
Setelah bertahun-tahun keseringan loyo, Revor kembali hadir dengan nuansa baru. Revor diselamatkan oleh Ernest Solvay, ilmuwan, germo dan ekonom keren dan nakal yang jago merayu dan memeras orang lain. Revor Sendiri mengalami perubahan besar seperti gajah. Seluruh konsep dan sistem di Revor diubah dan nggak ada yang sama.
Revor kembali jaya setelah Perang Klaim Dunia II. Sejak saat itu, orang Wallonia sering meluangkan waktu untuk ngobrol dan melakukan maksiat di Revor. Revor menjadi kebanggaan di daerah Wallonia karena maksiat yang bagus dan keren. Pada ½ abad ke-20, Revor memiliki banyak saingan di Belgia. Saingan-saingan di Revor banyak yang mai suri gara-gara dibangun sekolah khusus artis Europop dan perkantoran. Saingan-saingan Revor yang masih hidup adalah Bouchet, Perinne, Van Huys dan Benin (tempat)

Bagaimana Revor menjadi pusat maksiat terbesar di Eropa

Revor sudah memiliki dedikasi dan reputasi yang setinggi langit sejak awal berdiri. Revor selalu menampilkan kemaksiatan kualitas super dan menjadi yang terbaik. Revor senantiasa memperluas jaringan, bisnis dan hubungan apaan tuh ke semua kota tua

Ajeb2
Kegiatan pokok di Revor
Revor dinobatkan sebagai pusat maksiat terbesar di Eropa pada tahun 1999. Revor bergabung dengan Goody's, Harrison, Parlor Club (Inggris), Eau l'Ain, Jeunais (Perancis), Malaga Club, Pedro C, Galatico, Txeko (Spanyol), Waltraut, Sutterlin, Kroben (Jerman), Zwingli Klub, Poder, Joker Haus (Swiss) dan Giovanni Club (Italia) sebagai pusat maksiat terbesar dan ngetop. 

KontroLversi

Pada musim semi 2008 3002, pemberontakan terjadi di Revor. Penyebab pemberontakan adalah adanya remaja masjid yang nyasar ke klub malam. Ia pergi ke klub malam bersama tetangganya yang tidak mempunyai agama.
Ia kabur ke klub malam karena ia tak tahan dengan kerewelan keponakannya yang masih orok. Kemudian, ia diajak oleh tetangganya untuk pergi ke klub malam. Mereka menaiki taksi untuk menuju ke sana. Sampai di tujuan, ternyata mereka menuju Revor, pusat maksiat bermutu di Belgia.
Ia berdansa dan bersosialisasi di klub malam. Ia sangat menyukai musik cadas dan punk setiap kali ke klub malam. Sejam kemudian, ada dua orang pegawai kantoran yang mengatai dan kemudian adu jotos. Mereka yang berkelahi adalah orang-orang yang melihat orang religius yang ke klub malam. Masyarakat menganggap bahwa klub malam sangat dihindari oleh orang religius.
Setelah adanya adu jotos, pemberontakan terjadi. Puluhan orang, kebanyakan laki-laki berkelahi dengan tubuh dan suara. Mereka berbuat onar di Revor dan mengganggu kegiatan maksiat. Pemberontakan berlangsung hingga jam 12 kurang 6 malam.
Kemudian, polisi membawa paksa semua pelaku pemberontakan di Revor. Para pelaku pemberontakan dikenai denda 4444 Euro per orang dan menjadi tahanan kota selama 4 tahun 4 bulan 4 hari 4 jam. Si remaja masjid akhirnya disiksa sampai sakit flu tingkat dewa.
Setelah pemberontakan usai, kegiatan Revor dibatasi selama 6 bulan. Jam operasional Revor adalah pukul 17.00-23.00 waktu setempat. Setelah pembatasan usai, jam operasional seperti biasa. 

Pelanggan-pelanggan Revor

Kesimpulannya adalah Revor dibanyolkan sebagai klub malam terkenal di daerah Wallonia, Belgia. Revor berdiri sejak tahun 1700-an dan menjadi klub malam terbaik di Eropa. Untungnya, aku bukan pelanggan Revor, karena merek ini dianggap 'menyeramkan' bagi aku.

Sumber : Tolololpedia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar