Grup Facebook

Hari ini aku bikin grup FB lagi, namanya "Dukung Indonesia Jadi Negara Terunik di Dunia". Grup ini menjadi grup FB ketiga yang udah aku buat. Aku berharap kalo grup ini diikuti oleh ribuan bahkan jutaan orang. Semoga aja grup ini laku oleh pengguna Facebook di Indonesia dan juga di dunia.

Ini dia linknya

http://www.facebook.com/groups/232792806786945/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah Pindah Kewarganegaraan Versi A. Widhi

Ranee Cosmetics

Minum Slurpee