Sabtu, 13 Agustus 2011

Bikin OC lewat Dress Up Games

Tadi aku baru aja bikin OC. Bikinnya itu di games dress up gitu. Judulnya Magical Girl dari Bonnie Games. Aku tau game itu dari Deviantart alis dA. Aku bikin 10 biji OC yang diberi nama (sayang ngga ada nama belakang).

Berikut OC yang berhasil aku bikin

Serena

Merry

Hannah

Laura

 Aretha

Eveline

Marianne

Lauren

Tanya

Lidya

Semua OC di atas merupakan tokoh-tokoh yang mustahil ada di dunia nyata. Aku bikin beginian pas ngabuburit, untuk mengisi waktu luang menjelang buka puasa. Lumayan daripada tidur berkepanjangan atau bengong.

Aku bikin OC pake nama depan, sayangnya tanpa nama belakang karena masih bingung buat nentuin dari negara mana asal si OC tersebut. Kasihan juga aju, nggak mau harus ngapain buat milik nama belakang.

Ini dia linknya :

http://www.bonniegames.com/games/magical-girl-bonnie-2698.php

Link tersebut bisa kamu coba buat bikin variasi dandanan ala Sailor Moon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar