Jumat, 18 September 2009

Jaga Berat Tubuhnya Sekarang, Jaga Kesehatannya di Masa Depan

Memasuki masa remaja, metabolisme tubuh akan mengalami perubahan yang membuat penyimpanan lemak semakin meningkat(1). Pada masa ini, berat badan harus dijaga. Apabila tidak, maka jumlah sel lemak akan terus meningkat tajam, sehingga meningkatkan resiko obesitas. Tentunya Anda tidak ingin putra-putri Anda tumbuh ke samping bukan?

Sel lemak yang terbentuk saat remaja juga akan terus terbawa sampai masa dewasa. Jadi, jika ketika remaja mengalami kegemukan, saat dewasa pun mereka lebih mudah mengalami risiko obesitas. Dengan terus menjaga berat badannya sejak remaja, maka putra-putri Anda akan jauh dari risiko berbagai penyakit seperti diabetes dan jantung(2). Perhatikan pola makan, aktivitas dan istirahat putra-putri Anda. Berikan juga nutrisi yang terbaik, karena mereka adalah generasi masa depan yang bernilai.

Berikan putra-putri Anda HiLo Teen, susu rendah lemak dan tinggi kalsium untuk kebutuhan nutrisi harian mereka. Dilengkapi dengan vitamin B1 & B2, HiLo Teen juga menambah energi dalam belajar dan beraktivitas!

  1. Grosvenor, M.B. dan Smolin, L.A. 2002. Nutrition: From Science To Life. Harcourt College Publishers, US.
  2. Am J Clin Nutr. 2009 Jan;89(1):90-6. Epub 2008 Dec 3.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar